Kamis, 25 Juni 2015

Kebenaran Tentang MUFA Diet - Apakah Rencana Meal ini MUFA dan Flat Belly Diet Scam?

Kebenaran Tentang MUFA Diet - Apakah Rencana Meal ini MUFA dan Flat Belly Diet Scam?

Pernahkah Anda mendengar tentang diet yang benar-benar memungkinkan Anda untuk makan cokelat chip favorit Anda dan cokelat gelap atasnya dengan kacang macadamia? Jika Anda pikir kita hanya bercanda, membaca tentang Kebenaran tentang MUFA dan Anda akan tahu bahwa kami hanya memberitahu Anda tentang kebenaran dan hanya kebenaran. Jika Anda berpikir bahwa setelah Anda melakukan diet, Anda tidak akan pernah merasakan lagi cokelat favorit Anda atau selai kacang pada roti panggang, Anda pasti salah. Diet ini sebenarnya mengungkapkan banyak kebenaran mengejutkan tapi kemudian, mereka adalah kebenaran disertifikasi oleh berbagai orang terhormat.

Walaupun mungkin terdengar non-masuk akal bagi Anda pada awalnya, MUFA ilmiah singkatan asam lemak tak jenuh tunggal yang kita dapatkan dari makanan dari tanaman. Tidak seperti diet lainnya yang pernah dibuat, ini adalah salah satu dari beberapa yang pernah ditampilkan dalam acara Good Morning America yang terkenal karena efek positif. Pada acara itu, mereka mendiskusikan kebenaran tentang diet MUFA dan bagaimana itu dibagi menjadi lima klasifikasi yang cokelat seperti cokelat chip dan coklat gelap; alpukat; minyak seperti minyak canola, minyak zaitun dan minyak bunga matahari; kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kacang tanah dan kacang macadamia; dan zaitun hijau.

Hal ini pada dasarnya dibagi menjadi 2 poin utama yaitu:

1. Ia bekerja dan karena itu bukan scam karena membantu melawan kolesterol jahat dan mengurangi mereka untuk menjadi kolesterol baik yang dibutuhkan tubuh. Dengan makanan ini disarankan, itu membuat kita merasa kenyang dan kurang lapar dan karena itu mengurangi risiko kita untuk penyakit tertentu seperti tekanan darah tinggi dan penyakit Parkinson.

2. Ini menjadi lebih populer ketika buku diet best-seller yang disebut Pencegahan datar Belly diterbitkan dan berjanji untuk membantu otot perut yang lebih baik dan penurunan berat badan dalam biasa 32 hari saja. Hal ini dimungkinkan karena Diet MUFA dimana seseorang hanya akan makan makanan dari diet ini dan hasilnya akan terlihat dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar