Minggu, 28 Juni 2015

Diet Rencana Meal - Apakah Hormat Benar-benar Sehat? Apakah Anda Selesai Penelitian, Atau Hanya membabi buta Setelah?

Diet Rencana Meal - Apakah Hormat Benar-benar Sehat? Apakah Anda Selesai Penelitian, Atau Hanya membabi buta Setelah?

Rencana makan diet adalah seluruh internet hari ini. Ada yang diet rendah karbohidrat, diet rendah lemak, diet rendah kalori, diet makanan mentah, Rencana makan diet jeruk, Diet vegetarian, Atkins diet, dan seterusnya.

Sebelum Anda memutuskan diet untuk pergi, Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan. Rencana yang diet makanan yang tepat bagi Anda dengan genetika yang unik Anda? Yang diet sehat itu? Apa efek jangka panjang berada di diet? Apa tujuan kesehatan Anda? Apakah untuk menurunkan berat badan, sebaliknya jerawat, atau kondisi kesehatan lainnya?

Anda harus selalu mencoba untuk melakukan pekerjaan rumah Anda dan melakukan sedikit riset dan perencanaan sebelum memutuskan untuk membeli buku diet, karena Anda tidak ingin membuang-buang uang Anda jika diet tidak akan membuat Anda mendapatkan hasil yang Anda cari. Banyak buku diet di luar sana semua sama, dan banyak dari mereka mungkin tampak sehat pada awalnya, tetapi sekali Anda berada pada mereka untuk sementara waktu, Anda mungkin menemukan bahwa Anda hanya tidak mendapatkan hasil atau Anda hanya tidak bisa menaatinya.

Beberapa rencana diet makanan menyarankan Anda dapat makan semua daging dan keju yang Anda sukai selama Anda sangat membatasi asupan karbohidrat Anda. Aku akan memberitahu Anda sekarang bahwa ini bukan cara untuk pergi jika Anda ingin menurunkan berat badan, menyembuhkan jerawat, atau mendapatkan dan tetap sehat.

Makan berlebihan daging dapat membuat tubuh Anda terlalu asam yang dapat membuat Anda menyimpan lemak pada tubuh Anda dalam jangka panjang. Keju di sisi lain sangat menyumbat pada saluran pencernaan dan dapat menyebabkan sembelit. Ini tidak baik karena dapat menyebabkan saluran pencernaan lamban.

Ketika makanan dalam tubuh Anda tidak mencerna secara tepat waktu, mereka mulai membusuk. Jika ini terjadi, maka makanan yang membusuk dan residu dapat mulai menjadi racun bagi tubuh Anda. Racun yang tidak dihilangkan benar dapat menyebabkan overload beracun yang dapat menyebabkan jerawat dan sakit kepala.

Makan ton keju juga dapat menyebabkan impaksi usus. Usus impaksi adalah di mana benjolan keras tinja terjebak dalam usus Anda, dan membuat sulit bagi sistem pencernaan Anda berfungsi dengan baik. Anda ingin menghindari ini di semua biaya karena dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan yang lebih serius lainnya di masa depan.

Juga daging dan keju tidak mengandung serat apapun. Serat adalah apa usus Anda diperebutkan ke untuk menjaga makanan bergerak melalui saluran pencernaan Anda. Rencana diet makanan lain sangat membatasi asupan buah Anda. Buah-buahan sangat sehat dan mengandung antioksidan yang membantu menetralkan radikal bebas. Buah memiliki gula alami di dalamnya yang memberikan Anda energi untuk melakukan aktivitas fisik intensitas tinggi.

Buah-buahan juga pra-dicerna sehingga tubuh Anda tidak harus bekerja keras untuk mencerna mereka sebagian. Hal ini membuat lebih mudah untuk sistem pencernaan untuk mengikutinya.

Juga, sebagian besar buku diet yang saya baca (dan saya telah membaca banyak) bahkan tidak menyebutkan bahwa makanan tertentu mencerna dengan cara yang berbeda dan dengan cairan pencernaan yang berbeda. Mereka tidak menyebutkan bahwa makanan tertentu tidak mencerna dengan baik bila dimakan bersama-sama. Mereka tidak menjelaskan ilmu kimia pencernaan. Mereka biasanya hanya mengatakan untuk makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak. Kebanyakan buku diet yang tidak sebanding dengan ruang yang mereka mengambil di rak buku.

Saya punya satu buku diet yang bahkan merekomendasikan ton makan pasta. Pasta biasanya memiliki sedikit atau tidak ada serat di dalamnya. Setiap kali saya makan pasta, saya biasanya merasa macet dan kadang-kadang saya mendapatkan mulas.

Jika rencana diet Anda berada di membuat Anda merasa buruk dengan masalah pencernaan seperti sembelit, gas, mulas, sakit kepala, jerawat, lendir yang berlebihan, atau gejala lain dari penyakit, maka sudah saatnya untuk melihat apa yang Anda makan, dan don ' t percaya semua iklan yang Anda lihat di TV.

Mereka hanya khawatir tentang keuntungan, dan bukan tentang kesehatan Anda. Jadi, sebelum Anda bergegas keluar dan membeli buku diet baru berikutnya di luar sana, melakukan penelitian di Internet dan mempelajari apa yang membuat diet sehat.

Dan juga tidak percaya semua yang Anda baca. Jika Anda pergi ke forum, Anda harus menyadari bahwa beberapa forum memiliki moderator yang memiliki agenda. Mereka akan menjadi bias dan mereka mengedit tulisan yang bertentangan dengan kepentingan mereka. Kadang-kadang bisa sulit untuk menemukan kebenaran tentang apa diet yang sehat sebenarnya.

Juga hanya karena Anda membacanya di majalah, tidak membuatnya tentu benar. Majalah harus pergi bersama dengan apa yang ada di pengiklan kepentingan terbaik mereka. Kebanyakan majalah utama yang Anda lihat di toko kelontong sangat bias. Cari orang yang jujur ​​yang sudah mendapatkan hasil yang Anda inginkan untuk diri sendiri, dan belajar dari mereka. Jika Anda mengambil langkah-langkah yang sama seperti yang mereka lakukan, Anda harus bisa mendapatkan hasil yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar