Minggu, 28 Juni 2015

Atkins dan Appetite Penurunan

Atkins dan Appetite Penurunan

Salah satu efek samping yang paling umum dari diet Atkins adalah signifikan nafsu makan berkurang. Banyak pelaku diet berikut laporan rencana bahwa keinginan untuk ngemil di antara waktu makan dan rasa lapar berkurang secara signifikan saat Atkins. Akibatnya itu jauh lebih mudah bagi orang-orang untuk bertahan dengan diet dan tongkat rencana, karena itu kehilangan berat badan. Banyak diet meninggalkan pengikutnya merasa terus-menerus lapar, terutama di antara waktu makan utama; Atkins diet menawarkan bantuan diberkati dari terus-menerus merasa lapar. Program Atkins, dengan kombinasi spesifik makanan dan bahan-bahan, memiliki efek jangka panjang yang kuat dan menekan nafsu makan.

Yang pertama dan utama alasan untuk efek ini adalah sejumlah besar protein yang kaya makanan termasuk dalam diet Atkins. Protein jauh lebih berhasil daripada karbohidrat dalam memuaskan yang kelaparan, dan efek perasaan penuh berlangsung jauh lebih lama. Kebanyakan orang telah mengalami efek makan makanan kaya karbohidrat yang besar, hanya untuk merasa lapar lagi tak lama setelah itu. Hal ini karena karbohidrat memiliki sedikit kemampuan untuk bertahan untuk membuat Anda merasa kenyang, mereka hanya tidak memiliki daya tahan atau zat yang tidak protein. Protein, dalam kombinasi dengan lemak sehat, memiliki kemampuan yang kuat untuk membuat Anda merasa kenyang untuk jangka waktu yang lama.

Salah satu makanan terbaik di Atkins yang secara signifikan mengurangi nafsu makan adalah telur. Telur merupakan sumber mudah didapat, sehat, dan cepat protein. Penelitian telah menunjukkan bahwa diet yang makan telur untuk sarapan tidak mungkin mengalami rasa lapar untuk sisa hari. Penelitian ini didasarkan pada dua kelompok terpisah dari orang. Seseorang yang mengkonsumsi sarapan telur dan lain makan bagel dan keju. Jumlah kalori dalam makanan kedua identik. Para peserta penelitian kemudian harus mencatat apa yang mereka makan selama sisa hari dan melaporkan setiap gejala kelaparan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa subjek yang makan telur untuk sarapan merasa lebih berkelanjutan sepanjang hari dan mengalami rasa lapar kurang dari kelompok lain. Mereka juga makan jauh lebih sedikit untuk makanan yang tersisa hari itu.

Ada sekitar enam gram protein dalam telur berukuran rata-rata. Merasa lebih berkelanjutan dan mengalami sedikit mengidam setelah makan telur, merupakan hasil dari protein dan kemampuan telur untuk membantu mengatur kadar gula darah. Bahan lain yang bermanfaat telur yang lutein dan xenazanthin, yang telah terbukti memiliki manfaat yang cukup besar pada kesehatan mata. Oleh karena itu, orang harus mencoba untuk mengkonsumsi seluruh telur, bukan hanya putih. Telur juga terdiri dari kolin yang sangat penting dalam menjaga otak sehat dan memori yang tajam. Telur adalah makanan yang fantastis dalam mengurangi nafsu makan dan manfaat nutrisi lainnya yang sama-sama signifikan.

Ada daftar khusus sayuran yang diterima saat diet Atkins, dua di antaranya adalah brokoli dan kembang kol. Hebatnya sayuran ini juga mengandung menekan nafsu makan unik bahan. Sayuran ini sangat besar dan memberi orang perasaan kenyang saat makan. Memiliki perut penuh akibatnya menyebabkan reaksi kimia dalam tubuh. Ini mempengaruhi menyebabkan tubuh seseorang untuk mengurangi nafsu makan sendiri, karena percaya bahwa itu adalah penuh dengan makanan yang kaya kalori. Tidak peduli apa jenis makanan yang di perut, jika sudah penuh, tubuh secara alami akan memiliki reaksi ini. Orang dapat menerima hasil yang sama dengan serat air dan psyllium sekam. Brokoli dan kembang kol adalah sayuran yang sangat penting dalam diet Atkins dan memberikan massal.

Diet Atkins merekomendasikan bahwa orang harus makan makanan biasa dan kecil secara konsisten sepanjang hari. Hal ini membantu untuk menjaga kadar gula darah yang konsisten dan mengurangi keinginan ngemil. Diet karbohidrat tidak memberikan ini, pada kenyataannya pelaku diet akan mengalami rasa lapar dan tertinggi karbohidrat dan rendah. Misalnya, ketika makan karbohidrat besar pertama dimakan pelaku diet akan merasa kenyang dan fantastis, hanya untuk efek untuk memakai beberapa jam kemudian dan mereka runtuh. Orang cenderung kehilangan energi dan merasa lebih lapar dari sebelumnya mereka makan. Siklus ini terus berlanjut dan akan segera menghasilkan ngidam, yang menyebabkan pesta makan dan mendapatkan lebih banyak berat badan. Komponen diet Atkins terdiri dari keseimbangan yang sehat protein, sayuran, dan lemak sehat, yang menempatkan tingkat gula darah kembali ke jalur. Atkins memberikan jumlah yang tepat dari masing-masing jenis makanan, dan membantu untuk memastikan bahwa sejumlah kecil karbohidrat yang dibutuhkan adalah jenis sayuran yang sehat. Sayuran memberikan energi yang sehat dan nutrisi, sambil menambahkan variasi diet. Protein menambah daya tahan dan perasaan kenyang, mengurangi nafsu makan. Kombinasi unik dari manfaat ini bekerja luar biasa untuk membantu lebih banyak orang tetap termotivasi dan berhasil dengan tujuan penurunan berat badan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar