Minggu, 28 Juni 2015

Apa dan Bagaimana Apakah Anda makan di Diet Medifast?

Apa dan Bagaimana Apakah Anda makan di Diet Medifast?

Aku akan mengakui tepat di depan bahwa aku sudah banyak keberhasilan dengan diet ini setelah gagal pada rencana yang tak terhitung jumlahnya di masa lalu. Jadi, saya mungkin sedikit bias tapi saya juga punya pengalaman dengan kehidupan sehari-hari yang satu ini. Beberapa pertanyaan yang lebih umum bahwa saya bertanya adalah: "apa yang Anda makan di Medifast ?;" dan / atau "bagaimana Medifast bekerja? Bagaimana Anda makan diet ini?" Saya akan menjawab kedua pertanyaan ini dalam artikel berikut serta memberikan tips dan petunjuk untuk membuat pekerjaan diet ini sangat efektif dan cepat untuk Anda.

Apa Makanan Apakah Anda Makan On The Medifast Diet ?:

Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak orang mengungkapkan kepada saya bahwa mereka berpikir bahwa Anda hanya makan shake dan protein bar dengan rencana ini. Meskipun keduanya pilihan populer, mereka hanya beberapa dari lebih dari 70 pilihan makanan. Ada sarapan, makan siang, makan malam, snack, dan minuman pilihan juga. Contohnya adalah minuman cabai, rebus, sup, telur, oatmeal, cappuccino, keripik, cokelat panas, puding, buah, dll Anda juga bisa mendapatkan kreatif dengan penawaran ini, dengan menambahkan gula sirup gratis ke getar, keju bebas lemak untuk cabai , sayuran dan lemak keju bebas untuk telur, atau menggunakan tortilla bebas lemak untuk membuat membungkus dan burrito.

Anda juga dapat menggunakan puding dan oatmeal sebagai bahan untuk barang rendah kalori / karbohidrat rendah dipanggang lain seperti kue dan muffin, tergantung pada bagaimana Anda termotivasi. Beberapa orang merasa lebih mudah dan lebih nyaman untuk hanya menempel dengan makanan karena mereka datang dan beberapa orang ingin menggoyang sedikit sehingga mereka tidak bosan.

Semua makanan ini datang dalam berbagai rasa yang berbeda. Getar datang dalam dua jenis - mereka yang dicampur dan orang-orang yang Anda mencampur dalam blender. Saya suka blender jenis karena memungkinkan saya untuk mengubah tekstur sekitar tergantung pada suasana hati saya - jika saya ingin mousse-seperti hidangan penutup, saya akan membuatnya lebih tebal dan kadang-kadang, aku akan membekukan untuk efek es krim.

Semua makanan yang tinggi protein dan rendah kalori sehingga mereka semua dimaksudkan untuk menempatkan tubuh Anda dalam keadaan penurunan berat badan / membakar lemak.

Anda juga akan membuat sehat, lebih besar dan segar makanan Anda sendiri pada Anda sendiri setiap hari. Ini disebut "ramping dan hijau makanan" dan itu pada dasarnya protein (pilihan Anda, selama itu ramping) dan sayuran.

Bagaimana Anda Makan Pada Medifast:

Jadi, aku sudah lebih apa yang Anda makan pada rencana ini, sekarang aku akan pergi ke bagaimana Anda makan. Percaya atau tidak, Anda akan makan enam kali per hari. Hal ini dimaksudkan untuk rev metabolisme Anda dan membantu Anda dengan rasa lapar. Pada awalnya, saya pikir bahwa makan sebanyak ini akan sangat sulit, tetapi tidak seburuk yang saya pikir.

Pertama, makanan sebagian besar sudah dibuat untuk Anda dan memerlukan perakitan hanya minimal. Kedua, mereka cukup kecil, sehingga memakan mereka hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Akhirnya, makan sering benar-benar membantu dengan kelaparan dan mengidam. Jika Anda tahu bahwa Anda akan makan lagi segera, Anda tidak memikirkan lapar.

Rejimen khas saya termasuk makan cappuccino dicampur dengan cokelat panas hal pertama di pagi hari. Kemudian, saya akan memiliki sebuah bar atau terguncang. Untuk makan siang, saya biasanya memiliki cabai atau burrito yang terbuat dari cabai, keju dan / atau telur dan sayuran. Untuk camilan sore saya, saya sering pergi untuk puding atau salah satu dipanggang Saya telah membuat dari itu. Untuk makan malam, aku punya makanan utama saya bahwa saya memasak untuk diri sendiri dan keluarga saya. Untuk makanan ringan malam hari saya, saya suka chip. Kadang-kadang, aku benar-benar mengubah hal ini dan memiliki oatmeal untuk makan malam dan cabai telur di pagi hari hanya untuk menjaga bosan, tapi Anda dapat menggabungkan makanan dengan cara apa pun yang bekerja untuk Anda.

Sangat penting meskipun bahwa Anda berkomitmen untuk makan enam kali per hari. Melewatkan makan hanya akan memperlambat metabolisme Anda. Tingginya jumlah protein dalam makanan menempatkan tubuh Anda dalam ketosis sehingga pada dasarnya itu adalah mesin pembakaran lemak.

Mendapatkan Hasil Cepat Dan Drama Dengan Medifast:

Percayalah ketika saya mengatakan bahwa ketosis bekerja. Saya melihat begitu banyak orang yang mencoba untuk mengambil jalan pintas dengan melewatkan makan atau tidak meluangkan waktu untuk ramping dan hijau, namun hal ini hanya menyabotase hasil Anda. Anda perlu makan secara teratur untuk memulai proses pembakaran lemak. Rencana ini dikembangkan oleh dokter yang tahu apa yang mereka lakukan, sehingga kepercayaan dalam proses dan tidak lebih berpikir itu.

Juga, menambahkan lebih banyak gerakan di hari Anda bekerja setiap waktu. Anda tidak perlu menjadi seorang atlet atau bunuh diri dengan bekerja sampai keringat membasahi. Saya mendapatkan hasil yang bagus dengan hanya kekuasaan berjalan. Rumus dasar yang tidak pernah berubah adalah kalori dalam dibandingkan kalori yang terbakar sama penurunan berat badan. Anda lebih dari tertutup pada "kalori dalam" - makanan yang sangat rendah kalori, dan Anda dapat membantu "kalori keluar" bagian dari persamaan dengan bergerak hanya sedikit lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar