Minggu, 28 Juni 2015

Diet Belly Flat - Apakah Hanya Fad Diet lain?

Diet Belly Flat - Apakah Hanya Fad Diet lain?

Flat Belly Diet adalah diet mode terbaru yang ditujukan untuk wanita yang ingin menurunkan berat badan dan meratakan perut mereka. Pertanyaan besar, saya kira, adalah "Apakah ada yang berbeda dengan yang tak terhitung jumlahnya diet perut lain di luar sana atau hanya pemasaran yang lebih pintar yang menjanjikan penurunan berat badan yang sangat besar tanpa latihan?" dan sebagainya.

Pertama, satu hal yang kita semua harus mengerti adalah bahwa pengiklan diet ini menggunakan pemicu emosional ketika mencoba untuk menjual produk mereka.

Jadi, mari kita lihat pada produk itu sendiri, beberapa poin penting, dan di mana mereka mendapat informasi mereka dari.

Salah satu poin utama dari diet ini adalah bahwa ada makanan tertentu yang membantu membakar lemak perut dan oleh karena itu diet berdasarkan makanan ini akan membantu meratakan perut Anda. Lemak perut ini, juga dikenal sebagai lemak visceral berada di dalam rongga perut dan dapat mempengaruhi fungsi organ internal, yang membuatnya lebih berbahaya bahwa menjalankan pabrik lemak subkutan, hal-hal yang memberi kita cadangan ban tampilan.

Diet lemak perut dikembangkan sebagai hasil dari survei yang dilakukan di Spanyol di mana mereka makan orang yang kelebihan berat 3 diet yang berbeda. Salah satunya adalah tinggi karbohidrat, tinggi berikutnya dalam lemak jenuh dan yang terakhir adalah tinggi lemak tak jenuh tunggal. Setiap diet memiliki jumlah kalori yang sama. Orang menghabiskan 4 minggu pada setiap diet.

Para pendukung diet lemak perut mengklaim bahwa orang-orang yang makan diet tinggi lemak tak jenuh tunggal kehilangan berat badan lebih tanpa melakukan latihan apapun. Bahkan tes dilakukan dengan menggunakan dual-energy X-ray obsorptiometry mengungkapkan bahwa orang-orang makan diet karbohidrat tinggi, massa lemak mereka didistribusikan kembali di daerah perut. Dua diet lainnya mengakibatkan kurang perut akumulasi lemak. Berat total dan komposisi tubuh tetap sama untuk semua tiga diet.

Jadi, dalam kesimpulan makan diet tinggi lemak tak jenuh tunggal yang benar-benar tidak berdampak pada berat badan dan diet tinggi lemak jenuh adalah sama efektif dalam mencegah lemak perut menumpuk.

Sementara saya setuju bahwa makanan tertentu akan membantu upaya Anda untuk menurunkan lemak perut, tidak ada obat ajaib, dan Anda lebih baik menyimpan uang Anda dan mendapatkan tangan Anda pada informasi gizi yang solid, dan teknik latihan yang efektif. Ini adalah yang terbaik, dan akan selalu menjadi cara terbaik untuk kehilangan lemak perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar