Kamis, 25 Juni 2015

Diet Untuk Idiots - Cara Menurunkan 9 Lbs di 11 Hari

Diet Untuk Idiots - Cara Menurunkan 9 Lbs di 11 Hari

Ingin menemukan Diet Terbaik untuk idiots, dan kehilangan £ 9 dalam 11 hari?

Salah satu program yang mengklaim untuk melakukannya adalah Fat Loss 4 idiots (alias Berat Loss 4 idiots atau The Idiot Proof Diet).

Ini disebut 'Diet Untuk Idiots' adalah generator online sederhana yang akan merencanakan 4 makanan sehat sehari selama 11 hari. Makanan itu sendiri terdiri dari serat, karbohidrat kompleks, rendah lemak dan protein - yang penting untuk tubuh yang sehat. Dan bagian yang terbaik adalah - Anda tidak akan makan makanan yang sama hari demi hari!



Tapi apa yang membuat ini salah satu diet terbaik untuk idiot adalah:

- Fat Loss 4 idiots mempromosikan makan yang masuk akal - yang berarti membatasi makanan berlemak dan makan lebih banyak nutrisi yang baik yang terdiri dari semua kelompok makanan;
- Ini bukan tentang kekurangan, atau menghitung kalori;
- Protein dan karbohidrat yang diputar antara waktu makan untuk tujuan kalori pergeseran. Dalam nut shell sederhana, dalam satu kali makan Anda mungkin akan mengalami protein, serat dan lemak - kemudian makan berikutnya, tidak ada protein;
- Hal ini fleksibel. Dengan kata lain, ini memungkinkan Anda untuk makan makanan favorit Anda - pada kenyataannya, setelah siklus 11 hari, Anda bisa makan apapun yang Anda inginkan selama 3 hari.

Meskipun diet ini untuk idiot adalah perubahan besar dalam selera bagi banyak orang - itu tidak membantu Anda untuk makan lebih sehat. Jadi berikan waktu, dan bertahan. Mari kita hadapi itu, jika Anda tidak siap untuk membuat perubahan pada cara Anda makan dan hidup, kemudian tinggal jauh dari program penurunan berat badan, termasuk ini 'diet untuk idiot' sangat dianjurkan.



Kunci untuk kehilangan lemak adalah kesabaran dan ketekunan. Dengan kata lain, jika Anda tetap rutinitas sehat secara konsisten, seperti makan sehari-hari yang sehat selama jangka waktu yang panjang, Anda bisa menurunkan berat badan. Dan diet ini untuk idiot tidak berbeda. Hanya mengabaikan hype 'Kehilangan £ 9 dalam 11 Days', dan fokus pada peningkatan kesehatan Anda, dan ulangi sekali atau dua kali sebulan untuk masuk ke rutinitas makan yang sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar